Giat Polsek Niki-Niki Tangkal Corona, Dari Tempat Cuci Tangan Kini Jaringan Pipa

oleh -2K views
Niki-Niki, fakta-tts.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Niki-Niki kecamatan Amanuban Tengah Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali melakukan kegiatan (giat) membantu pemkab TTS menangkal penyebaran virus Corona (covid-19). setelah pemasangan tempat cuci tangan bagi masyarakat di tempat-tempat umum, kini aksi tangkal Corona dilanjutkan dengan pemasangan jaringan pipa air dari pipa PDAM ke tempat-tempat cuci tangan umum yang pada pekan sebelumnya dipasang.
Rabu (8/4/2020) siang jaringan pipa tersebut di pasang ke Puskesmas Niki-Niki dan sejumlah tempat cuci tangan umum lainnya.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Nifron Henuk tersebut bekerjasama dengan PDAM TTS,  Koramil 1621-02 Niki-Niki, Lurah Niki-Niki, pemerintah Kecamatan Amanuban Tengah dan Kades Nobi-nobi dan didukung oleh pemuda Klasis Amanuban tengah utara. Kegiatan ini difasilitasi Bank NTT cabang pembantu Niki-Niki dan Wellem Tan, pengusaha di Niki-niki.
“Ini Pertimbangan kemanusiaan saja dari kami dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Amanuban Tengah, kegiatan ini dikawal Kanitres dan anggota Polsek,”kata Kapolsek Ipda Nifron Henukh, kepada fakta-tts.com, Rabu malam.
Sebelumnya ada enam titik  tempat cuci tangan umum yang  dipasang di wilayah kelurahan Niki-Niki dan desa Nobi-nobi yang adalah wilayah padat penduduk di kecamatan Amanuban Tengah. Titik yang dipasang tempat cuci tangan umum itu diantaranya di tepi jalan umum pasar Niki-Niki, depan Mapolsek Niki-Niki dan beberapa warung makan yang berada di tepi jalan umum yang ramai dilintasi warga. (*/Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *