Jean Neonufa Mohon Maaf 

oleh -9.6K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Jean Neonufa menyampaikan permohonan maaf kepada Yusuf Nggeong dan keluarga pasca kejadian dugaan penganiyaan yang dilakukannya terhadap Yusuf Nggeong, Jumat 17 April 2020 di area SPBU Oenali desa Mnelalete.
Kepada wartawan di kediamannya di kelurahan Nunumeu, Kamis (30/4/2020) sore Jean menyampaikan permohonan maaf itu ia lakukan setelah dirinya dan Yusuf Nggeong beserta keluarga sepakat berdamai dalam mediasi yang dilakukan polisi di Mapolres TTS pada Kamis (29/4/2020).
Dalam pertemuan mediasi itu kata Jean, pihak Yusuf Nggeong dan keluarga bersedia berdamai setelah dirinya menyanggupi lima permintaan dari Yusuf Nggeong dan keluarga. Salah satu permintaan dari pihak Yusuf Nggeong dan keluarga adalah ia harus menyampaikan permohonan maaf melalui media massa. “Ada lima permintaan untuk saya, salah satunya permohonan maaf lewat media massa, setelah saya lakukan lima peemintaan itu baru nanti kita berdamai di polisi dan cabut laporan,”katanya.
Berikut adalah petikan pernyataan permohonan maaf Jean Neonufa yang dibacakan di hadapan wartawan di kediamannya.
Pada hari ini Kamis 30/4/2020 pukul 16.00 wita saya yang bertanda tangan dibawah ini Jean E.M Neonufa (42) warga kelurahan Nunumeu RT 10 RW 07 dengan ini menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada bapak Yusuf Nggeong dan keluarga atas tindakan yang saya lakukan secara kasar dan sempat memukul bapak Yusuf Nggeong pada Jumat 17 April 2020 di Pertamina Oenali.
Saya atas nama pribadi mengaku dan menyesal dengan tindakan dan perbuatan yang saya lakukan dan tidak akan melakukan perbuatan tersebut lagi.
Permohonan maaf dan terimakasih kepada bapak Yusuf Nggeong dan keluarga yang tidak meminta atau menerima denda dalam bentuk apapun dari saya.
Saya atas nama pribadi menjamin keamanan bapak Yusuf Nggeong dan keluarga bahwa tidak ada tekanan atau ancaman dari pribadi saya dan keluarga.
Demikian pernytaan permohonan maaf ini saya sampaikan kepada Yusuf Nggeong dan keluarga secara sadar dan tanpa unsur paksaa dari pihak manapun. Tuhan Memberkati Kita”.
Usai membacakan pernytaan permohonan maafnya, Jean menyampaikan pada Senin pekan depan ini kedua belah pihak akan kembali bertemu di Mapolres TTS untuk berdamai dan menarik laporan polisi terhadapnya.
Laporan Yusuf Nggeong terhadap Jean Neonufa disampaikan ke polres TTS pada Jumat 17 April 2020.(jmb)

One thought on “Jean Neonufa Mohon Maaf 

  1. Salam hormat kpd bp bupati Epy Tahun yg trs berjuang memajukan Kab.TTS dan menangani penyebaran Covid 19,TYm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *