Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten TTS Tak Mau Lagi Ungkap Data ke Media 

oleh -3.5K views
Kota SoE, fakta-tts.com –  Juru bicara Tim gugus tugas Percepatan Penanganan covid-19 kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Denny Nubatonis kini tak mau lagi memberikan informasi ke media massa soal up date data perkembangan  jumlah warga yang telah diskrining,  pelaku perjalanan, Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan yang positif Covid-19 di kabupaten TTS.
Kepada wartawan Selasa (21/4/2020) di kantor bupati TTS, Denny menyampaikan ada kebijakan baru dari pemerintah provinsi soal penyampaian informasi data perkembangan covid-19 tersebut. Data sebaran langsung dikirim oleh daerah ke provinsi baru dipublikasikan pemprov lewat pusat informasi yang sudah disiapkan.
Pihak gugus tugas kata Denny hanya bisa menyampaikan informasi soal kegiatan penanganan covid-19 di daerah. “Maaf Soal data terbaru tentang jumlah yang diskrining, pelaku perjalanan, ODP, PDP, OTG, ataupun yang positif atau negatif covid-19 kita dari gugus tugas di kabupaten kita tidak bisa kasih lagi ke teman-teman lagi kecuali soal kegiatan penanganannya. Ini kebijakan baru dari provinsi,”kata Denny saat ditanya wartawan soal data terbaru jumlah penyebaran  ODP, PDP, OTG di kabupaten TTS.
Dikatakan pihaknya juga tidak mengetahui lagi data terbaru untuk beberapa hari ini karena datanya dari posko penanganan di dinas kesehatan kabupaten TTS langsung di kirim ke gugus tugas provinsi.
Bagi masyarakat yang mau mengikuti perkembangan data terbaru kata Denny bisa mengakses ke link informasi yang sudah disiapkan pemerintah provinsi. “Jadi yang ingin dapatkan informasi data terbaru bisa lihat di link ini
Sebelumnya Denny Nubatonis yang juga adalah kadiskominfo kabupaten TTS ini selalu menyampaikan up date data penyebaran covid-19 setiap jam 17.00 wita ke wartawan. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *