Kades Oinlasi Bicara Demokrasi di Pelantikan Perangkat Desa

oleh -1.1K views
Oinlasi-fakta-tts.com – Pemerintah desa Oinlasi kecamatan KiE kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) baru melangsungkan pelantikan aparat desa hasil seleksi serentak yang digelar pemkab TTS.
Pelantikan para dusun, para kepala urusan (kaur) dan sejumlah jabatan lain dalam struktur desa Oinlasi itu berlangsung Rabu (9/9/2020) di kantor desa setempat.
Kepala desa (kades) Yermias Nomleni dalam pelantikan tersebut mengingatkan para aparat yang dilantik untuk mengedepankan prinsip demokrasi dalam menjalankan tugas tanggungjawab sesuai amanat Pancasila dan UUD 1945.
“harus menjunjung Tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, yang tujuan utama bekerja untuk mensejahterakan rakyat,”katanya.
Kades Yermias menambahkan perangkat desa yang baru itu harus bisa bekerjasama untuk menghadirkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.
“harus ada perubahan karena sumpah dan janji yang sudah diucapkan itu untuk menjawab kebutuhan masyarakat, harus ada suatu perubahan maju di masyarakat,”katanya. (Bai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *