Pansus LKPj Rapat Tertutup Dengan Kapolres Dan Kajari TTS

oleh -1.1K views
Kota SoE, fakta-tts.com -Pimpinan dan anggota DPRD Timor Tengah Selatan (TTS) yang tergabung dalam Tim panitia khusus (Pansus) LKPJ Bupati TTS tahun 2019, Rabu (24/6/2020) bertemu Kapolres TTS, AKBP Aria Sandi,S.IK dan Kajari TTS Fachrizal,SH di ruang banggar kantor DPRD TTS. Pertemuan dilakukan tertutup bagi wartawan.
Informasi yang diperoleh fakta-trs.com dari lingkungan DPRD TTS, pertemuan tersebut bersifat koordinasi terkait rencana tindaklanjut pansus atas temuan lapangan saat uji petik terhadap program kegiatan Pemda TTS tahun 2019.
Sebelumnya ketua pansus LKPj bupati TTS tahun 2019, Marten Tualaka menyampaikan setelah uji petik lapangan, pansus akan membuat kesimpulan dan dilaporkan ke paripurna. Rekomendasi akan diterbitkan pansus. “Kita akan memilah apakah temuan yang kita peroleh di lapangan cukup untuk diselesaikan secara administrasi saja atau perlu untuk diteruskan ke proses hukum,”katanya.
Pansus LKPj ini sudah melakukan uji petik lapangan lebih dari sebulan. Sejumlah persoalan pembangunan dibidang infrasteuktur dan lainnya ditemukan. Temuan-temuan tersebut sementara dirangkum. Masa kerja pansus kabarnya akan berakhir 7 Juli 2020 ini. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *