Pasien Covid-19 di TTS Tersebar Disejumlah Titik

oleh -3.9K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Jumlah pasien Covid-19 di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus bertambah. Hingga Rabu (14/10/2020) pagi sudah 15 kasus namun dari jumlah itu Delapan pasien dinyatakan sembuh sementara tujuh lainnya kini dalam perawatan medis.
Juru bicara (jubir) penanganan covid-19 kabupaten TTS, Denny Nubatonis Rabu pagi kepada fakta-tts.com mengatakan tujuh pasien baru tersebut  menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan satu diantaranya di rujuk ke RS Siloam Kupang kaitan dengan kehamilan.
Domisili tujuh pasien tersebut tersebar di beberapa titik dalam wilayah ibukota kabupaten TTS. “MSM yang dirujuk ke RS Siloam itu sementara hamil, mau melahirkan. Itu domisili di Polen, dua di kelurahan Cendana (kecamatan Kota SoE), dua di Kesetana (kecamatan Molo selatan), Satu di Nule ( kecamatan Amanuban barat) dan satunya lagi di kelurahan Nunumeu (kecamatan Kota SoE),”katanya.
Denny mengklarfikasi bahwa satu pasien yang hamil 37 Minggu di rujuk ke RS Siloam Kupang bukan karena kaitannya dengan covid-19 namun soal kehamilan.
Pasien yang dalam perawatan ini kata Denny Nubatonis adalah hasil transmisi lokal sehingga ia menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas kesehariannya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *