PDI-P TTS Siapkan 4 Posko Untuk Daftar Pra Kerja, Besok Tutup

oleh -2.2K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan (PDIP) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyiapkan empat posko pendaftaran pra kerja. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar program pemerintah pusat tersebut bisa mendatangi empat posko untuk dibantu petugas yang sudah disiapkan.

Pendaftaran gratis, Warga cukup membawa KTP elektronik dan handphone untuk proses pendaftaran tersebut.
Ketua DPC PDIP kabupaten TTS, Mordekai ‘Deky’ Liu, Rabu (22/4/2020) Menyampaikan Proses pendaftaran dibuka jam 08.00 wita sampai selesai antrian. Untuk pendaftaran gelombang kedua ini sudah dibuka dari Senin (20/4/2020) sampai dengan Kamis (20/4/2020) pukul 16.00 wita.
Empat posko yang disiapkan yakni di sekretariat DPC PDIP TTS jalan Gajah Mada kelurahan Cendana kecamatan Kota SoE di depan kantor PDAM TTS samping kantor dinas Perijinan, posko berikut di kantor PAC Kota SoE rumah Rian Malelak kelurahan Oebesa , rumah Jhon Bolla di kelurahan Taubneno dan satunya di rumah Yanti Nitiano di kelurahan Nunumeu.
Deky Liu menambahkan pendaftaran pra kerja itu sudah dilakukan sejak pembukaan gelombang pertama tanggal 11-16 April 2020 kemarin dan kini pendaftaran untuk gelombang kedua yang akan ditutup Kamis besok jam 04.00 wita sore.
Untuk gelombang pertama kata Deky warga yang mendaftar lewat posko yang disiapkan PDIP TTS sebanyak 113 pendaftar yang sudah lolos 87 orang yang sisanya belum lapor ke Posko karena konfirmasi lolos langsung masuk ke email masing-maisng pendaftar.
Deky menambahkan apa yang dilakukan merupakan wujud kepedulian partai terhadap kondisi di masyarakat khususnya di kabupaten TTS yang mana animo masyarakat untuk mendaftar pra kerja cukup tinggi hanya saja akses untuk itu terbatas.
Selain buka posko pendaftaran pra kerja tersebut kata Deky, PDIP TTS juga tengah mengadakan sejumlah aksi kemanusiaan dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani dampak covid-19 diantraanya bantu air gratis kepada warga, pemberian bantuan telur untuk perawat dan pasien di sejumlah puskesmas dan rumah sakit di kota SoE, pembagian sembako untuk masyarakat, pembagian masker dan lainnya.
Untuk informasi pendaftaran pra kerja dan bantuan air warga bisa menghubungi nomor 0822-6678-1141. (Jmb)
_________________
Foto: suasana pendaftaran pra kerja di sekretariat DPC PDIP TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *