Polres TTS Diharapkan Kerja Profesional

oleh -1.4K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Di HUT Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 ada harapan dari pimpinan DPRD dan warga Timor Tengah Selatan (TTS) terhadap Polres TTS. Polres TTS diharapkan bekerja profesional dalam menjalankan peran penegakan hukum dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kabupaten TTS.
Religius Usfunan, wakil ketua DPRD TTS mengharapkan dalam menegakan keadilan Polres TTS tetap berpihak pada kebenaran.
“Syalom,selamat merayakan HUT Bhayangkara ke 74 semoga di HUT ke 74 ini Polres TTS semakin baik dan bekerja secara profesional dalam  menegakan kebenaran dan keadilan tidak berpihak serta melayani,dan mengayomi  masyarakat tts dengan mengedepankan hukum,bravo Polres TTS,”demikian Religius lewat layanan WhatsApp, Rabu (1/7/2020).
Yan Faot, warga desa Tetaf mengharapkan selain profesional, Polres TTS juga diharapkan solid, Netral dan menjaga komitmen melindungi dan mengayomi masyarakat.
“Selamat ulang tahun untuk Polri, semoga tambah solid dan terus amanah. Kiranya ke depan Polri terus bersikap netral dan tetap berkomitmen dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. Melindungi dan mengayomi masyarakat jangan hanya sebatas slogan, tapi diimplementasikan dalam bentuk yang konkrit,”katanya.
Sementara Marcu Buana Mbau mengatakan kondisi TTS yang masih aman menandakan kinerja Polres TTS baik dan ia berharap ada sinergitas dengan Pemda dan masyarakat.
“Provciat buat Oolres TTS..  kerja slama ini TTS selalu aman dan kondusif. harapannya Polres selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemda bergandengan tangan membangun kabupaten TTS,”kata Marcu. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *