Posko Covid-19 Molo Utara Mengadu ke DPRD Soal Biaya Operasional

oleh -2.7K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Relawan posko penanganan covid-19 kecamatan Molo Utara kabupaten TTS, Senin (27/4/2020) menemui wakil ketua DPRD TTS, Religius Usfunan di ruang kerjanya.
Agus da Costa dari Koramil Kapan, Andry Taek dari Polsek Molo Utara dan Paji La’a selaku Ketua Relawan Posko Covid-19 Kecanatan Molo Utara menyampaikan ke Wakil Ketua DPRD TTS soal keterbatasan biaya operasional maupun APD yang dialami Posko tersebut dalam kegiatan penanganan covid-19 di wilayah itu.
Disampaikan Posko tersebut setiap harinya sejak beroperasi sebulan lalu terus melakukan kegiatan. Pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk wilayah itu.
Paji La’a menyesalkan respon pihak kecamatan Mollo Utara dan pihak Puskesmas Kapan yang terkesan kurang responsif terhadap keberadaan posko tersebut ia. Mereka mengancam, apabila kondisi itu tidak segera teratasi, maka kegiatan Posko iniakan dihentikan.
Deny Nubatonis,jubir gugus tugas Percepatan penanganan covid-19 kabupaten TTS yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan sejauh ini belum ada pembahasan anggaran untuk tingkat Kecamatan, sehingga akan mengkonsultasikan hal tersebut ke Bupati selaku ketua gugus tugas.
Menanggapai aspirasi tersebut, Egy Usfunan mengatakan, mengharapkan adanya penjabaran anggaran dari Selda TTS selaku ketua gugus dan perlu kerja sama baik dari seluruh jajaran pada tingkat kecamatan sehingga pelaksanaaan gugus tugas di Posko dapat berjalan lancar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *