Warga Berebut Masker Bertulis Herman Herry Di Pasar Inpres SoE

oleh -2.2K views
Kota SoE, fakta-tts.com – DPC PDIP kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), menggandeng komunitas Trail Trabas SoE, Senin (18/5/2020) mendatangi lokasi pasar Inpres SoE di belakang rumah jabatan Bupati TTS.
Mereka membagi ribuan masker bertuliskan ‘Herman Herry, anggota DPR RI’ kepada pengunjung yang datang ke pasar terbesar di kabupaten TTS tersebut.
Disejumlah titik pembagian seperti depan kantor BRI cabang SoE samping Pasar Inpres, tempat penjualan ikan, dan di dalam pasar, pengunjung pasar tampak berebut mendapatkan masker yang dibagikan gratis oleh pengurus PDIP TTS dan anggota komunitas tersebut.
Selain masker PDIP TTS dan komunitas Trail ini juga membagikan pamflet bertulis ‘Kenali & Cegah Virus Corona’
Mordekay ‘Deky’ Liu, ketua DPC PDIP TTS didampingi Roland Laning ketua Conunitas Trail Trabas SoE mengatakan pembagian masker dilakukan karena hasil pengamatan mereka masih banyak pengguna masker yang datang ke pasar itu tanpa memakai masker. “Hasil pantauan kami, APD khususnya masker masih kurang dilapangan sehingga atas koordinasi dengan DPD PDIP NTT dan Pak Herman Herry, kami coba menjawab persoalan itu,”katanya.
Sementara pembagian pamflet bersis materi sosialisasi pencegahan covid-19 tersebut dilakukan dalam rangka program ‘gotong royong’ PDIP mencegah covid-19.
Roland Laning menambahkan ada 76 anggota komunitas yang terlibat bersama DPC PDIP TTS dalam aksi tersebut. Dikatakan pihaknya juga sudah punya agenda sendiri yang akan dilakukan dalam membantu pemerintah mengatasi persoalan covid-19 di TTS.
Melianus Koa, pengunjung pasar asal desa Oebaki kecamatan Noebeba menyampaikan terimakasih kepada PDIP TTS dan Conunitas tersebut karena ia bisa mendapatkan masker.
Melianus tampak tidak mengenakan masker ketika meminta masker kepada kru PDIP TTS dan Conunitas Trail tersebut. “Saya tidak dapat masker dari desa, jadi syukur saya sudah dapat,”katanya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *