Lounching New Carry Pick Up Suzuki SoE, 5 Unit Langsung Terjual

oleh -1.3K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Lounching mobil new carry pick up yang digelar PT.Surya Batara Mahkota (SBM) di  dealer Suzuki cabang SoE, Sabtu (11/5/2019) cukup sukses. Lima unit langsung terjual yang dinyatakan dengan pembayaran inden atau tanda jadi pembelian mobil.
Pimpinan Suzuki cabang SoE, Anthon Djaha kepada wartawan usai Lounching mengatakan sebenarnya ada 15 pembeli yang sudah menyampaikan akan melakukan inden  pembelian saat Lounching tersebut namun 10 diantaranya tidak sempat hadiri Lounching karena kendala cuaca. “Targetnya 15 orang yang inden hari ini, itu sesuai yang sudah sampaikan langsung ke kita sebelumnya, namun tadi ada informasi mereka belum bisa hadir hari ini karena cuaca,”kata Anthon.
Kelima warga yang langsung membeli dalam acara Lounching tersebut yakni Melki Benava, Debora Panaf , dempius lakapu, klimat Sabina dan Jonatan Asbanu.
Kelimanya juga diberikan bonus atas pembelian tersebut.
Dalam Lounching juga dilakukan undian berhadiah bagi  yang inden dan dari undian yang dilakukan untuk kelima warga yang melakukan inden pembelian, Debora Panaf beruntung mendapat satu unit televisi 19 inci dan Olimpius Lakapu mendapat satu unit mesin cuci.
Dalam acara tersebut para konsumen suzuki yang hadir juga diberi kesempatan untuk memberikan usul saran terkait pelayanan dealer Suzuki cabang SoE.

Yoppy Tapenu, salah seorang konsumen mengusulkan agar dealer Suzuki SoE tak hanya melakukan penjualan saja namun juga bisa dilengkapi dengan bengkel dan penjualan spare part asli Suzuki. Ini menurut Yoppy penting dilakukan mengingat jumlah kendaraan Suzuki yang dimiliki masyarakat kabupaten TTS cukup banyak hanya saja mereka kesulitan untuk mendapatkan spare part Suzuki dan jasa service dari pihak Suzuki di kabupaten TTS.

Semuel Isu, konsumen lainnya juga menyampaikan hal yang sama.
Terkait ini, Anthon Djaha kepada fakta-tts.com mengatakan pihaknya sudah mengusulkan itu ke Suzuki pusat beberapa waktu lalu, namun hal itu belum bisa direalisasikan saat ini karena
Ada sejumlah pertimbangan salah satunya soal lahan. “Itu memang sudah kita sampaikan ke pusat namun untuk bengkel ini perlu kantor tetap, yang ada saat ini masih kontrak. Kita sementara upayakan untuk adakan lokasi kantor yang pasti, disitu nanti sudah ada lengkap dengan bengkel maupun penjualan spare part-nya,”katanya.(jmb)
________________
Foto: pembeli new carry pick up diberikan bonus oleh pihak Suzuki SoE 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *