DPC Partai Demokrat TTS Bantu Sirih Pinang & Tembakau 

oleh -1.2K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) menunjukan kepedulian dalam membantu pemerintah dalam menjaga kestabilan usaha mikro di kabupaten TTS di masa pandemi covid-19.
Bidang usaha mikro yang menjadi sasaran pemberian bantuan usaha DPC partai Demokrat TTS kali ini adalah para pedagang Sirih Pinang di tepi jalan negara di wilayah kelurahan Nunumeu kecamatan Kota SoE.
Dikutip dari flobamora.news.com pada Sabtu 03/10/2020 siang
Ketua DPC partai Demokrat Drs,Jusak Taneo, S, Th. bersama pimpinan dan anggota fraksi Partai Demokrat yakni Maksi Lian (ketua fraks), Sekertaris fraksi, Semmy Sanam,SH,  Bendahara, Yudi Arifus Selan,Sos dan anggota fraksi Benedictus Banamtuan,SE memberikan bantuan berupa buah pinang, sirih dan tembakau kepada para pedagang untuk dijajakan di lapak mereka.
Ada 15 lapak penjual yang diberikan pengurus partai Demokrat dalam kepeduliannya kali ini.
Bendahara partai Demokrat, Semi Sanam,S.H menegaskan aksi tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi instruksi ketua umum DPP partai Demokrat kepada pengurus di daerah, provinsi maupun kabupaten untuk memberikan bantuan bagi pengusaha mikro di daerah masih-masing yang ikut terkena dampak pandemi Covid-19.
“instruksi ketua umum kepada pengurus tingkat provinsi dan kabupaten untuk memeberi bantuan kepada pengusaha kecil di masa pandemi covid-19. Ini sebagai bentuk dukungan dan upaya partai membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan di dunia usaha kecil menengah di masa pandemi covid-19 ini,”katanya.
Maria Amalo, salah satu penjual menyampaikan terimakasih kepada partai Demokrat atas kepedulian tersebut. “saya sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat atas bantuan covid-19 yang telah di berikan, karena selama 5 tahun berjualan tidak pernah menerima bantuan,”katanya.
Maria merasa sangat terbantu dengan bantuan sirih,pinang dan tembakau tersebut. “ini sangat membantu karena saya akan jual kembali untuk dapat tambahan modal usaha,”katanya.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *