Polres TTS Bantu Sembako Untuk Warga

oleh -2.3K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Jajaran Polres Timor Tengah Selatan (TTS) dan Bhayangkari cabang TTS memberikan bantuan bingkisan Sembako bagi sejumlah Kepala Keluarga (KK) kurang mampu di wilayah hukum Polres TTS. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial jajaran Polres TTS terhadap kondisi masyarakat ditengah pandemi Corona virus disease 2019 (Covid 19).
Pembagian bingkisan Sembako  ini dilakukan langsung oleh Kapolres AKBP Aria Sandi, SIK bersama Wakapolres Kompol Yosef Berelaka,SH dan sejumlah perwira di Polres TTS, Kamis (16/4/2020).
Bantuan diserahkan kepada KK Adi Benu dan Johanis Kase di RT 07 RW 03 desa Kesetnana kecamatan Molo selatan  dan panti asuhan Ume Manekan.
Selanjutnya bingkisan bantuan Bhayangkari Peduli Kemanusian tersebut akan diserahkan Kapolsek dan Babinkamtibmas di masing-masing kecamatan.
Adi Benu didampingi isterinya kepada wartawan usai menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Polres TTS yang telah peduli dengan kondisi mereka ditengah ancaman Covid 19.
“Kami merasa senang dan bersyukur karena dapat bantuan ditengah kondisi saat ini. terimakasih untuk pak Kapolres dan jajarannya atas kepeduliannya,”kata Isteri Adi Benu.
Yohanes Kase dan isterinya juga menyampaikan hal yang sama usai menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Aria tersebut.
Di panti asuhan Ume Manekan, rombongan Kapolres diterima pimpinan panti dan puluhan anak asuhnya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *