Proses Lelang Barang & Jasa di TTS Dimulai Bulan ini

oleh -4.1K views
Kota SoE,fakta-tts.com – Proses pengadaan barang dan jasa untuk pelaksanaan porgram pembangunan fisik tahun anggaran 2020 di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), provinsi NTT dimulai lebih awal dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Dalam arahannya di aula Mutis kantor bupati TTS usai ibadah Aparat Sipil Negara (ASN) Senin (20/1/2020), bupati Egusem Piether ‘Eppy’ Tahun,ST,MM  menyampaikan proses pelaksanaan pelelangan pekerjaan barang dan jasa tahun ini sudah harus dimulai dalam Januari ini. Ini agar pelaksanaan anggaran program pembangunan bisa terlaksana efektif.
Untuk itu bupati Eppy Tahun menegasan kepada pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tekhnis agar segera memproses dokumen tekhnis yang berkaitan dengan pelelangan pekerjaan barang dan jasa program pembangunan yang telah dianggarkan.
Demikian diinformasikan Kepala sub bagian (kasubag) Humas dan protokol sekretariat daerah (Setda) TTS, Juan Kause, kepada fakta-tts.com Senin (20/1/2020) siang.
Juan mengatakan selain informasi soal proses pelelangan tersebut bupati Eppy Tahun juga menyampaikan beberapa hal penting yang perlu ditindaklanjuti segera oleh instansi tekhnis terkait.
Tiga hal penting selain proses lelang, yang disampaikan bupati Eppy Tahun yakni
Soal Laporan keuangan perangkat daerah yang harus tuntas tepat waktu sesuai waktu yang ditetapkan,
Soal penyetoran Pajak ke negara dan bupati menghimbau agar masyarakat menjaga dan memperhatikan lingkungan sekitar dalam menghadapi perubahan cuaca yang terjadi. (Jmb/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *