Polisi Datangi Rumah Duka Heri Takaep

oleh -2.4K views
Kota SoE, Fakta TTS-Aparat kepolisian Polres TTS bertindak cepat setelah menerima laporan Jemsius Taneo soal dugaan kelalaian dan keterlambatan penanganan medis di RSUD SoE dan Puskesmas Binaus yang diduga menyebabkan isterinya Heri Takaeb dan bayinya meninggal  saat operasi di RSUD SoE, Kamis. (25/1/2018).
Setelah menerima laporam sekitar pukul.11.00 wita, sejumlah aparat polisi dari bagian indentifikasi dipimpin brigpol Purwanto, kaur identifikasi, mendatangi rumah duka di dekat cabang Kapan kelurahan Karang sirih kecamatan Kota SoE.
Polisi tiba di rumah duka sekitar pukul 12.45 wita dan diterima Bertolens Takaeb, ayah korban,.Heri Takaeb dan keluarga.
Kedatangan polisi kata brigpol Purwanto di depan keluarga, untuk menanyakan apakah perlu dilakukan visum atau atopsi jenasah atau tidak. Visum dan atopsi jenasah kata Purwanto untuk menunjang penyelidikan polisi dalam memproses laporan tersebut.
Setelah dirundingkan sekitar satu jam keluarga akhirnya memutuskan untuk tak perlu dilakukan visum atau atopsi jenasah. “Keluarga tolak visum dan atopsi. Keluarga hanya tuntut SOP (standar operasi pelayanan) saja,”kata Purwanto.
Penolakan keluarga tersebut dibuatkan dalam berita acara yang ditandatangani keluarga.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *