Polisi Tangkap Elly Naitboho Karena Sebar Info di Facebook, Simon Taek Kena Corona

oleh -10K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Aparat polisi dari Polres Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, pada Minggu (29/3/2020) malam sekitar  pukul 22.00 Wita menangkap dan mengamankan Elly Horif Naitboho (46) warga RT. 006 RW. 003 Desa Mnela’anen, Kecamatan Amanuban Timur karena memposting informasi di grup Facebook Pemuda TTD bahwa warga MnelaAnen, Simon Taek Positif Corona dan telah dirujuk ke RSUD SoE.
Menurut Kasatreskrim Polres TTS, Iptu Jamari, nformasi tersebut adalah berita bohong yang telah meresahkan masyarakat terutama warga kabupaten TTS. Polisi kini telah mengamankan Elly di Mapolres TTS untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Kepada fakta-tts.com lewat layanan WhatsApp, Minggu malam kasat Jamari menjelaskan polisi mendapati postingan tersebut di grup Pemuda TTs pada Minggu 29 Maret 2020 sekira 11.56 Wita.
Dalam postingangannya ungkap Kasat Jamari, Elly Horif Naitboho menulis “Trimah ksh buat teman teman pemuda/i se TTS, yg begitu antusias utk antisipasi penularan virus corona,  krn hari ini terbukti menemukan saudara a/n Simin Taek, alamt desa Mnela’ane Kec. Aban timur, telah diperiksa oleh medis kesehatan dan hasilnya positig corona, dan kini Simon Taek sudah rujuk ke RSUD Soe”.
“Postingan di grup Pemuda TTS  itu mendapat komen/tanggapan dari beberapa orang. Akibat postingan tersebut membuat keresahan pada masyarakat di Kabuoaten Timor Tengah Selatan,”demikian kasat Jamari. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *