Soal Laporan Bupati & DPRD TTS, Begini kata Kapolres

oleh -5.6K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Laporan Bupati TTS, Egusem Piether Tahun terhadap Uksam Selan, anggota DPRD TTS dan Laporan ketua DPRD TTS dan belasan anggota DPRD TTS terhadap bupati Eppy Tahun yang disampaikan ke Polres TTS pada Senin (16/3/2020) dan Selasa (17/3/2020) sementara dikaji oleh penyidik Polres TTS.

Kapolres TTS AKBP Aria Sandi,S.IK kepada fakta-tts.com, Rabu (18/3/2020) pagi menyampaikan pihaknya sementara menyelidiki Keuda laporan tersebut untuk memastikan unsur pidananya.
“Ya kita lidik dulu laporannya apakah masuk unsur atau tidak, intinya laporannya kita proses,”demikian Kapolres Aria lewat layanan WhatsApp.
Soal permohonan perlindungan dari sejumlah anggota DPRD atas ancaman via SMS dari nomor telepon tertentu, Kapolres Aria mengatakan pihaknya hanya memberikan pengamanan tertutup (pamtup). “kita bantu dengan pamtup..dan pelaksanaan patroli di sekitar kantor DPRD,”tambahnya.
Bupati Egusem dan belasan anggota DPRD TTS saling lapor ke polisi karena statemen atau pernyataan bupati dan pernyataan Uksam Selan, anggota DPRD TTS di media massa dan komentar Uksam Selan di Facebook. Bupati Tahun merasa komentar Uksam di media massa dan Facebook telah menyinggung perasaan dan wibawanya sebagai bupati TTS. Sebaliknya pernyataan bupati di media massa oleh Uksam dan sejumlah anggota DPRD dirasa telah melecehkan citra DPRD TTS.(Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *