Soal Pinjam Lampu Senter, Ardi Puay Tewas Ditusuk Ipar

oleh -8.5K views
Noebeba, fakta-tts.com – Dari masalah pinjam meminjam Lampur senter, Ardy Eduard Puay (56), warga RT. 008 RW. 003 Desa Oepliki, Kecamatan Noebeba kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tewas ditusuk pisau oleh JEN (39), iparnya yang tinggal sekampung.
Kejadian penikaman itu terjadi  Selasa tanggal 28 April 2020 sekira pukul 12.10 Wita di depan rumah Marsen Neonane di Oepliki. JEN kini diamankan di Mapolres TTS
Kasat reskrim Polres TTS, Iptu Jamari,SH,MH Rabu (29/4/2020) menyampaikan kejadian itu bermula dari pinjam meminjam lampu senter antara JEN dan Itje Pingakh.
Dijelaskan pada Selasa tanggal 28 April 2020 itu saksi Itje Pingakh bertemu dengan JEN dan menanyakan soal lampu senter yang dipinjam JEN.
 “pada waktu itu Saksi Itje Pingakh  berkata kepada tersangka ” Senter sudah dibawa pulang atau belum” selanjutnya Tersangka menjawab ” Kalau berani ambil saja di rumah ” kemudian Saksi Itje Pingakh  berkata ” Tadi malam kamu pinjam senter dan senter itu sangat berguna bagi Itje, jadi tolong kembalikan ” selanjutnya Tersangka berkata ” Kalau banyak mulut saya tikam ” pada waktu itu Saksi melihat di pinggang Tersangka terselip pisau, kemudian Saksi Itje Pingakh menjawab ” Kalau berani tikam, saya akan lapor Polisi ” selanjutnya Tersangka pulang menuju rumahnya namun waktu itu korban Ardy Eduard Puay menegur dengan berkata ” Tidak boleh seperti itu ” mendengar teguran tersebut kemudian Tersangka mencabut pisau yang terselip  di pinggangnya selanjutnya mengejar Korban dan melihat hal tersebut Korban lari dan sesampai di depan rumah Saksi Marsen Neonane Tersangka berhasil mengejar Korban dan dalam posisi berhadapan pada waktu itu  Korban memeluk Tersangka dengan maksud agar Tersangka tidak menikamnya akan Tersangka pada waktu itu menikam korban yang mengenai tubuh bagian depan sebelah kiri sebanyak dua kali yang mengakibatkan Korban jatuh lunglai karena lukannya mengeluarkan darah yang banyak melihat hal itu Tersangka lari meninggalkan tempat tersebut. Selanjutnya Saksi segera menolong Korban dan membawa ke Rumah Sakit dan setelah sempat mendapatkan perawatan kemudian Korban meninggal dunia,” demikian uraian kejadian yang disampaika. Kasat Jamari kepada fakta-tts.com melalui layanan WhatsApp.(jmb)

One thought on “Soal Pinjam Lampu Senter, Ardi Puay Tewas Ditusuk Ipar

  1. Turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bp Puay, semoga Tuhan memberkati keluarga yang di tinggalkan.

    Bagi pelaku penikaman, mohon untuk di proses secara hukum dengan hukuman yang setimpal.
    Kiranya pelaku dapat bertobat, dan menyadari akan perilaku keji yang di lakukan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *