Teku’ Gondol Laptob dan Handphoe Mantan Dewan di Nonohonis 

oleh -6.5K views
Kota SoE,fakta-tts.com – Pencuri atau dikenal dengan sebutan ‘Teku’ di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), provinsi NTT, Rabu (8/1/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 wita masuk rumah Arifin Betty, mantan anggota DPRD TTS.
Dalam aksinya Teku berhasil menggondol satu unit laptob merk Toshiba dan dua Handphone merk Oppo dan Samsung.
Polisi sudah memeriksa rumah Arifin Betti di kelurahan Nonohonis, kecamatan Kota SoE.
Jedi Nomtanis, keluarga yang tinggal di rumah Arifin, Kamis (9/1/2020) siang menjelaskan, teku masuk sekitar pukul 1.00 wita atau 2.00 wita saat mereka tidur lelap.
Kecurian baru diketahui sekitar pukul 4.00 wita saat Arifin bangun mengambil air minum di dapur untuk diberikan ke salah seorang anaknya yang menangis minta minum.
Saat itu dilihat ada isi tas yang berantakan di dapur, padahal tas tersebut sebelumnya tersimpan di ruang tengah.
Arifin kemudian membangunkan isi rumah dan memeriksa barang dalam rumah. Dua handphone dan laptob yang tersimpan di ruang tengah tidak ditemukan di tempatnya.
Kata Jedi, pencuri diduga masuk lewat jendela dapur. Karena engsel kunci jendela dapur terlihat rusak dan jendela terbuka saat dilihat.
Kata Jedi, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke polisi  ldan Kamis pagi polisi datang memeriksa lokasi kejadian.
Kejadian tersebut kata Jedi bukan hanya di rumah mereka namun juga dialami oleh salah satu warga lain di kelurahan tersebut. Hal itu diketahui lewat informasi yang tersiar di masyarakat. “Kejadian bukan hanya disini saja tapi pak Umbu punya rumah juga kena, orang ceritera bilang handphone milik isteri pak Umbu yang diambil,”katanya. (Jmb)
____________
Foto; Jedi menunjukan jendela yang diduga menjadi pintu masuk Teku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *