Nomor Urut Paslon Pilkada TTS Sesuai Urutan Saat Daftar

oleh -2.1K views
Kota SoE, Fakta TTS-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten TImor Tengah Selatan (TTS), Selasa (13/2/2018) di kantor KPU TTS menggelar rapat pleno terbuka penarikan nomor urut Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang akan ikut dalam pilkada TTS, Rabu 27 Juni 2018.
Pleno penarikan nomor urut itu dilakukan setelah KPU menetapkan paslon peserta Pilkada TTS dalam rapat pleno sehari sebelumnya.
Yang menarik nomor urut yang didapatkan keempat paslon sesuai dengan urutan waktu pendaftaran keempat paslon.
Dalam penarikan paslon Ampera Seke Selan,SH-Ir.Yan Tanaem yang diusung partai Demokrat (5 kursi) dan PKS (4 kursi) yang pertama kali mendaftar mendapat nomor 1 (satu), paket  Drs. Obed Naitboho,M.Si-Aleksander Kase, Spdk yang diusung partai NasDem (6 kursi), PKPI (4 kursi) dan PAN (2 kursi) yang mendaftar kedua di KPU mendapat nomor urut 2 (dua), Paket Egusen Piter Tahun,ST, MM-Jhoni Army Konay,SH yang diusung partai Golkar (5 kursi) dan Hanura (4 kursi) yang mendaftar ketiga di KPU TTS mendapat nomor urut 3 (tiga) dan paket Drs. Johanis Lakapu-Yefta Mella, A.Md yang diusung partai Gerindra (5 kursi) dan PKB (5 kursi) yang mendaftar terakhir di KPU TTS mendapat nomor urut 4 (empat).
“Ini menarik karena nomor urut yang diperoleh paslon sama dengan urutan saat mendaftar di KPU TTS Januari lalu. Ini tanda kalau semua paslon diberkati,”kata Ayub Magang, ketua KPU TTS yang memimpin rapat pleno tersebut.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *