Pemilih Sementara di kabupaten TTS 279.928 Orang

oleh -1.8K views

Kota SoE, Fakta TTS-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat (16/3/2018) melaksanakan Rapat
Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat kabupaten TTS untuk ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam pimilihan gubernur-wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Pemilihan bupati-wakil bupati (pilbup) TTS.

Ketua KPU TTS, Ayub Magang kepada Fakta TTS, Selasa (20/3/2018) petang menyampaikan dari pleno tersebut diketahui jumlah pemilih sementara di kabupaten TTS yang akan mengikuti pilgub NTT dan pilbup TTS Juni mendatang sebanyak 279.928 orang yang terdiri dari laki laki 136.831 orang dan perempuan: 143.097.

Angka jumlah pemilih tersebut ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS) kabupaten TTS yang resminya akan diumumkan KPU kabupaten TTS pada 24 Maret 2018.
Dikatakan Ayub Magang jika ada masukan atau tanggapan dari masyarakat soal DPS maka akan dilakukan perbaikan DPS menjadi DPSHP atau Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan.

Hasil rapat pleno kemarin juga diserahkan kepada pengurus partai politik dan utusan paket pasangan calon peserta pilkada TTS yang turut hadir dalam pleno di hotel Timor Megah SoE tersebut. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *