Panther DH 1499 AB Terjungkal Masuk Jurang di Camplong

oleh -1.4K views

Camplong,Fakta TTS-Mobil Panther double cabin bernomor polisi DH 1499 AB sekitar pukul 16.00 wita terjungkal dari badan jalan dan masuk jurang di kilometer 48 di hutan desa Camplong kabipaten Kupang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun pengemudi mobil plat hitam itu dikabarkan alami patah tulang dan luka serius.
Warga di lokasi kejadian kepada Fakta TTS mengatakan informasi dari pengemudi saat ditolong bahwa ban depan kanan mobil pecah saat melintasi ruas jalan tersebut sehingga ia tidak dapat mengontrol laju kendaraan dalam kondisi hujan rintik tersebut. Kendaraan saat itu melaju dari Bena kecamatan Amanuban selatan kabupaten TTS menuju Kupang.
“Bilang badan depan pecah jadi mobil oleng menuju kanan jalan,”kata salah seorang warga laki-laki.
Dikatakan saat mereka tiba di lokasi sopir masih terhimpit dalam mobil. “Bapatua bilang dia sendiri saja. Dia dari PPA di Bena,”katanya.
Korban dilarikan ke RSUD Naibonat dengan salah satu kendaraan pick up yang lewat di lokasi beberapa saat setelah kejadian.
Pantauan Fakta TTS posisi mobil mengarah ke Kupang dengan empat roda diatas. Sebagian besar bodi mobil penyok dan kaca pecah. Kedalaman jurang sekitar empat meter.
Belum ada aparat kepolisian saat Fakta TTS meninggalkan lokasi kejadian sekitar pukul 16.20 wita. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *