Touring GSrek Jabar ke Timor Leste, Ada Mantan Kapolri, Singgah di SoE

oleh -1.8K views

Kota SoE,fakta-tts.com – Komunitas Motor gede (Moge) GSrek Jawa barat Senin (21/10/2019) hari ini melakukan touring Ride To Remember ke Timor Leste (Tiles). Rombongan touring yang didalamnya ada mantan Kapolri Jenderal (purnawirawan) Rusmanhadi ini akan menyinggahi Kota SoE untuk memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan.

“Kami akan singgah di SoE, istirahat sebentar di Polres TTS terus bagi bantuan di panti asuhan,”kata Komjen (purnawirawan) Arif Wachjunadi, mantan Kapolda Bali.
Lewat sambungan telepon Senin pagi Arif Wachjunadi kepada fakta-tts.com mengatakan touring Ride To Remember itu salah satu tujuannya untuk mempererat hubungan Diplomitik Indonesia dengan Timor Leste. Dari 30 peserta touring tersebut kata Arif ada yang pernah bertugas di Dili semasa masih tergabung dalam wilayah NKRI. Arif Wachjunadi pernah menjabat Dansat Brimob Dilli dan Kanit Resmob Brimob Kupang.
Dijelaskan Arif, touring di mulai dari kota Kupang pada sekitar 12.00 wita, TTS, TTU, Belu baru ke Timor Leste. Rombongan akan inap semalam di Kefamenanu sebelum meneruskan perjalanan ke Timor Leste. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *