SMKN 2 SoE Fasilitasi KKBM Unwira Untuk Pelajar di Kabupaten TTS

oleh -6.2K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 SoE memfasilitasi pelaksanaan kegiatan Kemah  Kerja Bhakti Mahasiswa (KKBM) mahasiswa program studi (Prodi) Kimia dari Universitas Widia Mandira (Unwira) Kupang.
“Kami diminta sebagai tuan rumah, kami hanya fasilitasi terlaksananya kegiatan ini dengan baik agar bermanfaat bagi siswa siswi di TTS,”kata kepala sekolah (kasek) SMKN 2 SoE, Ayub Sanam,S.Pd kepada wartawan, Selasa (28/1/2020).
Ia menjelaskan kegiatan KKBM tersebut diinisiasi oleh prodi Unwira Kupang yang tujuannya untuk mengenalkan dan mengembangkan pemahaman terhadap ilmu kimia bagi pelajar SMP, SMU,SMK sederajat di kabupaten TTS.
Kata kasek Ayub Sanam kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk seminar, demonstrasi praktikum kimia, cerdas cermat kimia serta Bhakti sosial dan kegiatan kerohanian sebagai wahana menjalin keakraban.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMKN 2 SoE dari tanggal 27 Januari 2020 sampai dengan 2 Februari 2020.
Kegiatan tersebut dibuka asisten III Setda TTS, Maxi Oematan dan dihadiri oleh Wakapolres dan kabag ops Polres TTS dan kadis P dan K kabupaten TTS. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *