Brigade Meo TTS Untuk Victory-Joss

oleh -1.2K views

Kupang,Fakta TTS-Relawan pemenangan paket calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Victor Laiskodat-Josef Naisoi, paket Victory-Joss untuk Pilgub NTT tahun 2018 segera dibentuk di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) untuk memenangkan paket tersebut di kabupaten TTS. Relawan akan diakomodir.dalam satu wadah yang dinamakan Brigade Meo (panglima,red)

Koordinator daerah (korda) pemenangan pemilu partai NasDem untuk kabupaten TTS, Jhon Army Konay kepada Fakta TTS di Kupang, Rabu (27/12/2017) mengatakan relawan paket Victory-Joss yang tergabung dalam Brigade Meo TTS itu akan menjangkau atau tersebar di semua kecamatan bahkan dusun dalam setiap desa/kelurahan di kabupaten TTS untuk konsolidasikan memenangkan paket Victory-Joss di kabupaten TTS. “Brigade Meo TTS ini inisiatif korda untuk memenangkan paket kita Victory-Joss di TTS. Konsep kami,.ini akan sampai di dusun untuk konsolidasi memenangkan paket Victory-Joss,”katanya.
Army mengatakan siapa saja yang bersimpati terhadap paket jagoan partai NasDem, Golkar dan Hanura tersebut boleh bergabung dalam Brigade Meo dengan menghubungi nomor 081339180080 untuk didaftarkan. “Brigade Meo ini terbuka untuk siapa saja yang bersimpati dengan paket ini. Bisa daftar ke nomor tadi dengan sukarela, dari nurani sendiri,”kata Army.
Ia mengatakan personil brigade meo harus bermental fighter atau petarung layaknya seorang panglima perang. “Harus berani fight dalam bekerja memenangkan paket kita di arena pilgub,”katanya.
Aminadap Nati, warga asal kecamatan Kotolin yang telah bergabung dalam brigade Meo mengatakan ia tertarik masuk dalam brigade meo karena semangat bangkit untuk sejahtera yang dikobarkan paket Victory-Joss.
Menurutnya semangat untuk bangkit bekerja perlu disuarakan di masyarakat karena kondisi daerah memerlukan semangat tinggi untuk mengubah kehidupan menjadi lebih baik. “Brigade meo Ini baru kami dengar tapi rasanya ada seperti ajakan untuk bekerja keras. Makanya saya tertarik karena memang kita perlu semangat dan kerja keras untuk membangun daerah,”katanya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *