15 Mei 2018, Chaca Anisa Pandu Debat Paslon Bupati-Wabup TTS

oleh -1.9K views

Kota SoE,Fakta TTS-Debat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati TTS akan berlangsung tanggal 15 Mei 2018 di GOR Nekmese SoE. Acara debat ini akan dipandu Chaca Anisa presenter acaraTV One.

“Kita sudah komunikasikan dengan Caca Anisa untuk memandu acara debat calon bupati dan calon wakil bupati pada tanggal 15 Mei 2018 di GOR Nekmese SoE,” kata Ketua KPUD TTS Ayub Magang ketika ditemui dikantor KPUD setempat, Senin (7/5/2018)

Menurut Ayub Magang, debat calon bupati dan calon wakil bupati tersebut merupakan debat yang pertama dengan menghadirkan tiga orang panelis dari  perguruan tinggi di NTT masing-masing Dr. David Pandie dari Universitas Nusa Cendana, Ahmad Atang dari Universitas Muhamadyah Kupang dan Dr. Jhon Tubahelan dari Universitas Nusa Cendana. Materi yang akan diperdebatkan bagi empat pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati adalah berkisar tentang pendidikan,kesehatan, reformasi birokrasi dan pembangunan infrastruktur.

Debat yang akan dimulai pada pukul 16.00 Wita ini akan dihadiri oleh 1000 orang yang diambil dari masing-masing peserta paslon sebanyak 200 orang dan sisanya merupakan undangan.

Debat calon bupati dan calon wakil bupati TTS ini akan disiarkan secara langsung melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Soe.

Ayub berharapa agar masing-masing pasangan calon bupati dan calon wakil bupati  mempersiapkan diri dengan menguasai materi yang akan diperdebatkan.

“Kita berharap agar masing-masing pasangan calon dapat mempersiapkan diri dengan menguasai materi yang akan diperdebatkan nanti,”kata Ayub.(pau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *