DPRD TTS Turun Lapangan

oleh -1.3K views

Kota SoE, Fakta TTS-Segenap pimpinan dan anggota DPRD Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) turun lapangan ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi sejumlah peraturan daerah (perda) yang sudah disahkan pemda dan DPRD TTS.

Informasi tersebut disampaikan Robby Selan, sekretaris DPRD TTS kepada Fakta TTS di kantor bupati TTS,Selasa (27/3/2018).

Robby menjelaskan ke-40 anggota DPRD TTS tersebut ke dapil masing-masing untuk menunaikan agenda reses dewan yang berlangsung dari 24 sampai dengan 31 Maret 2018. “Ini dalam rangka reses pertama di tahun ini. Dalam agenda ini masing-masing anggota turun ke dapil masing-masing untuk serap aspirasi dan juga sosialisasi perda yang sudah berkekuatan hukum tetap,”kata Robby Selan.

Dikatakan apa yang dilakukan di lapangan kaitannya dengan reses tersebut akan dibuat dalam laporan hasil reses dan itu nantinya diserahlan ke sekretariat DPRD TTS.

Reses tersebut akan dilakukan selama tiga kali dalam satu tahun oleh 40 anggota DPRD TTS di lima dapil dalam 32 kecamatan di kabupaten TTS. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *