Fungsionaris & Bacaleg Golkar Dibekali Penguasaan IT

oleh -1.9K views
Kota SoE, Fakta TTS-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan orientasi bagi fungsionaris dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) provinsi dan delapan kabupaten/kota di provinsi NTT. Orientasi angkatan III ini digelar di hotel Bahagia 2 SoE pada Sabtu (19/5/2018) dan Minggu (20/5/2018).
Ketua panitia lokal orientasi tersebut, Nikodemus Sole kepada Fakta TTS disela-sela kegiatan Sabtu malam mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan pembekalan bagi para bacaleg dan fungsionaris PG agar siap membuat golkar bersih bangkit maju dan menang untuk Indonesia yang lebih baik. sesuai amanah Pancasila dan UUD 1945.
Ada sejumlah materi yang disajikan oleh sejumlah sumber dari DPP PG, pengamat politik nasional, DPD I PG provinsi NTT dan ahli Information dan Tekhnologi (IT) untuk membekali para fungsionaris dan bacaleg PG dalam mewujudkan maksud dan tujuan partai melalui kegiatan tersebut.
Pemateri dari unsur DPP ada Herman Hayon, wasekjen pemenangan pemilu Indonesia timur DPP PG, Sebastianus Salang, pengamat politik, Melki Laka Lena, ketua DPD I PG NTT dan Ince Sayuna, sekretaris DPD I PG NTT.
Salah satu hal baru dan menarik dari sejumlah materi yang disajikan untuk peserta orientasi adalah soal penguasaan IT.
Kata Niko Sole, materi soal IT dirasa penting diberikan untuk dikuasai fungsionaris dan bacaleg karena perkembangan jaman menuntut orang untuk menguasai teknologi informasi.
Dalam upaya mewujudkan tekad mengembalikan kejayaan PG dengan semangat baru yang bersih, bangkit, maju dan menang kata Niko Sole, IT sangat penting untuk dikuasai fungsionaris dan bacaleg yang adalah unsur penting partai. Untuk itu dala orientasi tersebut dihadirkan Stev Kause, ahli IT asal kabupaten TTS untuk membekali kemampuan IT pada peserta orientasi. “fungsionaris juga dibekali penguasaan IT untuk menjawab tuntutan jaman yang serba berkaitan dengan IT. kali ini pematerinya kita minta Stef Kause, anak TTS,”kata Niko.
Pembukaan kegiatan tersebut juga dihadiri bupati TTS, Ir. Paul.V.R Mella,M.Si sebagai pelindung dan penasehat DPD II Partai Golkar kabupaten TTS. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *