Golkar Proses 3 Calon Waket DPRD Pengganti Aleks Kase

oleh -1.1K views
Kota SoE, Fakta TTS-Setelah gubernur NTT menerbitkan Surat Keputusan Pergantian Antar Waktu (PAW) Aleksander Kase di DPRD TTS pihak DPD II Golkar kabupaten TTS melakukan proses pengisian kursi wakil ketua (waket) dua di DPRD TTS yang ditinggalkan Aleks Kase.
Junus Imanuel Hauteas, wakil ketua bidang media DPD II Golkar kabupaten TTS kepada Fakta TTS di kantor DPRD TTS, Selasa (8/5/2018) mengatakan ada tiga nama dari fraksi Golkar di DPRD TTS yang telah diusulkan ke DPP partai Golkar melalui DPD I provinsi NTT. ketiganya adalah Welmince Mella, Ruba Banunaek dan Nikodemus Sole.
Dikatakan Junus Imanuel Hauteas tiga nama tersebut ditetapkan dalam rapat internal partai Golkar TTS beberapa hari lalu.
 
Proses penentuan pengganti Aleks Kase di kursi wakil ketua II DPRD TTS kata Junus akan melalui tahapan fit and propertest oleh pihak DPP partai Golkar.
“tiga nama itu sudah kami kirim ke DPP melalui DPD I. nanti merekan akan mengikuti fit and propertest di DPP sebelum DPP menetapkan satu nama wakil ketua pengganti Aleks Kase,”kata Junus yang belum mengetahui jadwal fit and propertest.
Welmince Mella belum mau berkomentar panjang lebar soal namanya yang masuk dalam kandidat waket II DPRD TTS. “itu urusan pengurus ditingkat atas, saya belum mau komentar dulu,”katanya di kantor DPRD TTS.
Ruba Banunaek mengatakan ia belum tahu kalau namanya juga dikirim DPD II Golkar TTS untuk proses pengisian kursi wakil ketua DPRD TTS. Nikodemus Sole belum berhasil ditemui.
Golkar memiliki lima kursi di DPRD TTS hasil pemilu legislatif tahun 2014 lalu yang diduduki Aleks Kase yang kini keanggotaannya di gantikan Yoram Fahik setelah ia mengikuti pilkada TTS sebagai wakil bupati, Ruba Banunaek, Welmince Mella, Nikodemus Sole dan Uria Kore. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *