Hanura TTS dan paket Tahun-Konay Bertemu

oleh -1.1K views

Kota SoE,Fakta TTS-Beberapa jam setelah Marten Tualaka, ketua baru DPC Hanura kabupaten TTS mengeluarkan pernyataan politis Rabu (31/1/2018) pagi bahwa pihaknya belum tahu paket mana yang didukung Hanura di Pilkada TTS, malamnya sekitar pukul 20.00.wita,.Paket bakal calon (balon) bupati-wabup TTS, Eppy Tahun dan Jhon Army Konay bersama sejumlah pendukungnya bertandang ke sekretariat DPC Hanura, kelurahan Nunumeu kecamatan Kota SoE.

Paket Tahun-Konay yang diusung partai Golkar dan Hanura diterima Marten Tualaka dan Domi Beukliu, bendahara DPC Hanura TTS.

Marten Tualaka kepada wartawan usai pertemuan mengatakan paket tersebut datang untuk menjelaskan soal SK Dukungan partai Hanura yang sebelumnya sudah diterima dari DPP Hanura dan sudah dilampirkan dalam berkas pendaftaran ke KPU TTS Selasa (9/1/2018) lalu.

“Saya tidak ragu lagi, sudah jelas bagi kami soal dukungan partai Hanura di Pilkada TTS,”katanya.

Marten mengatakan pihaknya segera berkoordinasi dengan partai Golkar untuk memnicarakan soal struktur tim pemenang paket tersebut pasca reposisi pengurus partai Hanura TTS.

Ia juga mengatakan akan menggelar pertemuan dengan pengurus Hanura hingga tingkat desa untuk konsolidasi pemenangan paket tersebut di Pilkada TTS nanti.

Upaya lain yang akan dilakukan yakni membuka pendaftaran calon anggota legislatif dan selanjutnya para calon juga akan dionstruksikam untuk bekerja memenangkan paket tersebut.

“Kami siap.sosialisasi dan kamoanyekan untuk kemenamgan paket ini. Pengirus kami sudah sampai ke desa. Para caleg juga akan diinstruksikan untuk memenangkan  paket ini,”katanya.
Pendaftaran caleg akan dilakukan setelah ferigikasi parpol oleh KPU.(pau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *