KPU TTS Akan Sampaikan ini ke Balon Bupati-Wabup & Parpol di Tanggal 9

oleh -1.7K views
Kota SoE,Fakta TTS-Komisi Pemilihan Umum. (KPU) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) telah mengagendakan pertemuan penting dengan empat paket bakal calon (balon) bupati-wakil bupati (wabup) TTS serta partai politik (parpol) pendukung masing-masing di sekretariat KPU kabupaten TTS tanggal 9 Februari 2018 ini.
Kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (6/2/2018), ketua KPU TTS, Ayub Magang mengatakan pertemuan tersebut penting karena disitulah akan disampaikan kepada paket balon dan parpol pendukung soal tahapan yang akan dilewati mulai tanggal 12 Februari hingga tahapan pemilihan atau pencoblosan kertas suara tanggal 26 Juni 2018.
Hal penting yang akan disampaikan kata Ayub Magang diantaranya soal waktu penetapan balon bupati-wabup menjadi calon bupati-wabup pada tanggal 12 Februari 2018, Pleno penetapan nomor urut para paket calon tanggal 13 Fenruari 2018, Laporan dana kampanye pada tanggal 14 Februari 2018 yang paling lambat dimasukan para paket calon jam 18.00 wita, tanggal kampanye mulau tanggal 15 Februari 2018 yang ditandai dengan deklarasi kampanye damai yang didalamnya ada penandatangan pakta integritas kampanye damai, penyampaian zona dan titik kampanye, penyampaian titik pemasangan atribut kampanye, jadwal debat publik antar calon paket bupati-wabup dan sejumlah tahapan lainnya.
“Ini penting karena disitu akan disampaikan soal tahapan pilkada yang akan dilalui para pasangan calon,”kata Ayub.
Dikatakan keempat paket balon diundang bersama parpol pendukung setelah berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan sah oleh KPU dalam tahapan penelitian berkas oleh KPU TTS.
Ada empat paket balon bupati-wabup TTS yang dinyatakan lolos seleksi penelitian berkas yakni paket Obed Naitboho-Aleks Kase atau paket Naitboho-Kase yang diusung partai NasDem, PKPI dan PAN, Paket Ampera Seke Selan-Yan Tanaem atau paket Harmoni Selan-Tanaem yang diusung partai Demokrat dan PKS, paket Eppy Tahun-Jhon Army Konay atau paket Berani yang diusung partai Golkar dan Hanura serta paket Johanis Lakapu-Yefta Mella atau paket Lakapu-Mella yang diusung partai Gerindra dan PKB. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *