Perindo Ada di Paket Lakapu-Mella

oleh -1.7K views
Kota SoE, Fakta TTS-Paket bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati TTS, Johanis Lakapu-Yefta Mella, paket Lakapu-Mella, yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKN) dan partai Gerindra mendaftar di KPU kabupaten TTS pukul 14.10 wita, Rabu (10/1/2018) atau hari terakhir masa pendaftaran balon. Paket ini adalah paket keempat yang mendaftar setelah sebelumnya ada paket Ampere Seke Selan-Yan Tanaem yang diusung partai Demokrat dan PKS yang mendaftar di hari pertama Senin (8/1/2018), disusul paket Obed Naitboho-Aleks Kase yang diusung PKPI, NasDem, PAN dan paket Eppy Tahun-Army Konay yang memdaftar di hari kedua pendaftaran.
Paket Lakapu-Mella diantar ratusan massa yang mengendarai puluhan kendaraan roda dua dan roda empat. Massa berkonvoi dari rumah Johanis Lakapu di kelurahanan Nonohonis dan melintasi sejumlah jalur penting dalam Kota SoE, sambil berorasi.
Diantara ratusan massa tampak ketua dan sekretaris pengurus partai Perindo kabupaten TTS, Thomas Lakapu dan Yan Faot.
Yan Faot sekretaris Perindo kabupaten TTS mengatakan meski bukan partai peserta pemilu 2014 lalu namun pihaknya didatangi kubu paket ini untuk meminta dukungan.
“Dari pihak paket yang datang ketemu kami dan setelah kami rapar pengurus kami putuskan dukung paket ini,”kata Yan di kantor KPU TTS.
Ia mengatakan pihaknya datang bersama seratus simpatasisan dan pengurus Perindo mengantar paket tersebut mendaftar di KPU TTS.
Tiba di KPU, kedua kandidat yang didampingi pengurus tingkat kabupaten kedua parpol disambut ketua KPU TTS, Ayub Magang dan empat komisioner lain serta panwaslu kabupaten TTS.
Proses pendaftaran juga diawali Natoni yang disusul dengan pengalungan selendang adat oleh kedua kandidat kepada komisioner KPU dan pengurus parpol kepada panwaslu dan pegawai sekretariat KPU TTS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *