PKPI Akhirnya Pilih Naitboho-Kase

oleh -1.6K views

Kota SoE,Fakta TTS-Proses seleksi penjaringan calon bupati dan wakil bupati Timor Tengah Selatan (TTS) yang dilakukan PKPI kabupaten TTS sejak Juni 2017 lalu berakhir. Dari tujuh kandidat fihur balon bupati dan tujuh balon wabup yang mendaftar akhirnya yang terpilih untuk didukung PKPI dalam pilkada TTS adalah paket Drs.Obed Naitboho,M.Si – Aleks Kase.

Ketua DPP PKPI provinsi NTT, Yan Mboeik kepada Fakta TTS sesaat sebelum penyerahan SK dukungan PKPI kepada paket Naitnoho-Kase di hotel Gajah Mada SoE, Jumat (5/1/2018) pagi mengatakan pihaknya punya penilaian dan pertimbangan sendiri sebelum menetapkan keputusan politik tersebut. “Proses dan seleksi sudah kita lakukan secara baik dan tentu ada penilaian dan pertimbangan yang matang untuk buat keputusan ini. Tentu ada nilai lebih dari paket ini sehingga kami pilih untuk beri dukungan,”katanya.
Paket Naitboho-Kase sebelumnya sudah mendapat dukungan politik dari partai NasDem dan PAN. Dengan dukungan PKPI maka paket ini sudah mengantongi dukungan 12 kursi partai politik yang ada di DPRD TTS. Syarat dukungan partai politik minimal yang disyaratkan KPU sebesar 8 kursi. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *