Selan-Tanaem Natoni Baru Daftar

oleh -1.9K views
Kota SoE,Fakta TTS-Paket bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) Timor Tengah Selatan (TTS) yang diusung Partai Demokrat (PD) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ampera Seke Selan dan Yan Tanaem, paket Selan-Tanaem mendaftar di kantor KPU TTS Senin (8/1/2018) sekitar pukul 14.30 wita atau terlambat satu jam lebih dari yang direncanakan sebelumnya pukul tepat pukul 13.00 wita atau pukul satu siang.
Belum diketahui persis molornya waktu pendaftaran paket tersebut. pukul 14.00 wita. Ketua DPC PD TTS, Jusak Taneo bersama sejumlah simpatisan sudah ada di kantor KPU TTS. “Saya disiplin soal waktu, jadi kalau sampai jam itu belum siap, ya saya duluan saja,”kata Jusak di kantor KPU TTS.

Saat tiba di kantor KPU TTS pukul 14.30 wita paket Selan-Tanaem yang diantar simpatisan dan pengurus PD dan PKS kabupaten TTS, disambut komisioner KPU TTS dan Panwaslu.
Natoni oleh salah seorang tokoh adat menjadi salam pembuka tibanya paket tersebut di KPU TTS untuk menunaikan niat pendaftarannya sebagai balon bupati-wabup TTS periode 2019-2024.
Usai Natoni kedua kandidat bersama pengurus partai pendukung mengalungkan selendang bermotif adat kepada KPU dan Panwaslu TTS.
Proses pendaftaran sempat terhenti sesaat karena saat tiba paket ini belum langsung memberikan surat mandat penghubung yang menjadi salah satu syarat saat mendaftar.
Di lingkungan KPU TTS nampak puluhan anggota Polres TTS berjaga dilengkapi satu unit kendaraan water canon dan truk dalmas. Polisi mulai bersiaga di kantor KPU TTS sekitar pukul 09.00 wita. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *