Golkar TTS Mulai Jaring Bacaleg

oleh -789 views
Kota SoE, fakta-tts.com – 
DPD Partai Golkar kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT)  mulai melakukan penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Pusat untuk pemilu mendatang.
Proses penjaringan tersebut dibahas dalam pertemuan Jumad (28/08/2021) di sekretariat partai Golkar TTS.
Sekretaris Partai Golkar Kabupaten TTS, Yoksan Benu disela-sela kegiatan mengatakan penjaringan tersebut terbuka untuk umum.
Untuk sementara, kata Yoksan, lewat penjaringan tersebut DPD Partai Golkar kabupaten TTS akan melakukan seleksi untuk  mengusulkan tujuh orang sebagai Bakal Calon DPR RI, 11 orang untuk Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi dan 81 orang untuk bacaleg DPRD  Kabupaten.
“untuk seleksi dilakukan secara periodik selama 2 tahun dan pada akhirnya untuk mendapakan Caleg yang mumpuni dan berkualitas untuk mewakili Partai Golkar pada perhelatan Politik Tahun 2004 mendatang,”katanya.
Di depan seluruh Pengurus Partai Golkar tingkat Kabupaten TTS, dalam Rapat Pleno tersebut Yoksan Benu menyampaikan Partai Golkar tidak main main soal kaderisasi.
Tujuannya tidak lain adalah untuk menciptakan kader-kader Partai yang potensial untuk menduduki posisi penting lainnya dalam jabatan Politik.
Disampaikan sejauh ini, Partai Golkar juga sebagai salah satau partai besar yang diperhitungkan partai lainnya di Indonesia.
Golkar punya wakil di DPR RI, DPRD provinsi NTT dan kabupaten TTS. Bahkan di kabupaten TTS jabatan bupati adalah Ketua Partai Golkar TTS.
“Di DPR RI ada pak Melky Lakalena (ketua DPD I Golkar NTT), ibu Inche Sayuna, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT dan di kabupaten TTS pak  Egusem Piter Tahun sebagai Bupati Timor Tengah Selatan,”katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *