Besok Bupati Lantik 9 Pimpinan OPD di TTS

oleh -1.6K views
Kota SoE, Fakta TTS-Sekretaris daerah (sekda) Timor Tengah Selatan (TTS), Marten Selan,SH mengatakan Kamis (8/2/2018) besok akan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama untuk menduduki jabatan pimpinan di sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemkab TTS.
Hal itu disampaikan Marten Selan kepada wartawan Rabu (7/2/2018) di sela-sela musrenbang kecamatan Kota SoE.
Ke-9 OPD yang akan dilantik pimpinan definitifnya itu yakni dinas Perikanan, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dinas kesehatan, Sekretaris DPRD, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD), Dinas Kominfo, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Dinas sosial dan Dinas Permukiman tata ruang.
Sekda Marten Selan mengatakan pengisian jabatan tersebut tanpa muatan kepentingan politik meski terlaksana di tahun politik. ” yang dilantik ini karena poinnya tertinggi dalam test kemarin,”kata Marten Selan yang menolak menyampaikan nama-nama pejabat yang akan dilantik sebelum pelantikan.
Sementara soal 59 jabatan eselon III dan IV kata sekda Marten akan dilakukan beberapa pekan kemudian setelah pelantikan pejebat eselon II tersebut. “Eselon tiga dan empat menyusul karena usulannya sudah disetujui kemendagri,”katanya.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *