Dandim 1621/TTS Undang Wartawan ke Makodim, Ada Apa?

oleh -2K views
Kota SoE,Fakta TTS-Komandan Distrik Militer (Dandim) 1621/Timor Tengah Selatan (TTS), Letkol CPN Rhino Carles Tuwo,M.Sc, MPM, Jumat (16/2/2018) sore mengundang wartawan ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1621/TTS untuk berkenalan dan bertukar informasi. Maklum Rhino baru saja menjabat Dandim 1621/TTS pada 4 Februari 2018 lalu.
Kepada wartawan di aula Makodim letkol Rhino mengatakan peran media massa yang mencari, menghimpun dan menyiarkan informasi kepada masyarakat sangat penting dalam menunjang tugas dan tanggungjawab TNI dalam melayani masyarakat. “Media itu punga peran penting sekali dalam pembangunan. Peran teman-teman begitu penting bagi kami TNI. Saya berterimakasih atas kesediaan teman-teman memenuhi undangan kami ini. Saya harap kita bisa saling bertukar informasi, saling melengkapi dalam menjalankan peran kita masing-masing membangun TTS,”kata mantan anggota satuan tugas (satgas) pasukan pengamanan perbatasan (paspamtas) Indonesia-Timor Leste di Belu tahun 2003-2004 ini.
Sejumlah persoalan yang berkaitan dengan pengamanan teritorial menjadi topik diskusi lepas dalam pertemuan hampir dua jam tersebut. Pertanian khsusunya di wilayah selatan kabupaten TTS, pengairan, batas wilayah hingga persoalan raskin busuk adalah beberapa hal yang tersaji dalam pertemuan tersebut.
Diakhir pertemuan Dandim Rhino mengatakan pertemuan semacam itu akan menjadi agenda rutin Kodim 1621/TTS.
“Pertemuan ini kita buat sesering-seringnya,untuk kita saling melengkapi,”kata Letkol Rhino yang berpindah tugas dari pusat penerbangan Markas besar  (mabes) TNI-AD ini. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *