Guru MTs Tewas Saat Awasi UN di SMP Negeri I SoE

oleh -1.7K views

Kota SoE, Fakta TTS-Hamsah Anwar, guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kota SoE kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas saat melaksanakan pengawasan Ujian Nasional (UN) di SMP Negeri I SoE, Selasa (24/4/2018) Kejadian sekitar pukul 09.30.wita itu tidak mengganggu jalannya ujian mata pelajaran Matematika yang tengah berlangsung.

Informasi yang dihimpun dari pihak sekolah saat itu Hamsah baru saja menyampaikan tata cara ujian kepada peserta UN di ruang 07 SMP Negeri I SoE, saat melangkah Hamsah tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri dalam ruang kelas tersebut.
Kejadian ini membuat panik peserta dan pihak sekolah yang kemudian melarikannya ke RSUD SoE. Hamsah dinyatakan meninggal oleh dokter Lilik Widyawati yang memeriksanya. Hamsah diduga tewas karena terserang sakit jantung.
Dra Musyawarah  kepala Sekolah MTS SoE mengatakan saat pamitan dari sekolah untuk mengajar korban tidak terlihat sakit. Bahkan selama ini Hamsah yang sudah mengabdi 15 tahun sebagai guru itu tidak pernah mengeluh sakit. (fab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *