Ikut Calon Kades Nunleu, Okto Missa Minta Restu Daniel Banunaek

oleh -2.2K views
Okto Missa (kanan-duduk) foto bersama Daniel Banunaek (kedua kiri depan-berdiri), paket balon bupati-wabup Eppy Tahun usai pertemuan di kediaman Daniel Banunaek

Kota SoE, Fakta TTS-Okto Missa, mantan kepala desa Nunleu kecamatan Amanantun selatan kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) menemui Daniel Banunael di kediamannya di kelurahan Taubneno kecamatan Kota SoE Kamis (18/1/2018) terkait pencalonannya sebagai kades Nunleu periode 2019-2024.

“bapak Dan (Daniel Banunaek) ini orang tua kami di Amanantun jadi saya rasa perlu sekali saya bertemu beliau soal pencalonan saya di desa Nunleu, saya datang untuk minta restu dari beliau,”katanya.

Okto mengaku dia sudah lolos seleksi administrasi pencalonan bersama delapan calon lainnya. “kami ada Sembilan orang calon. Aturannya hanya lima jadi nanti ada penilaian lagi dari pelaksana untuk tetapkan lima saja yang ikut pemilihan,”jelasnya.

Diantara Sembilan calon tersebut kata Okto Missa, lima diantaranya bermarga Missa sehingga kata dia persaingan akan sengit.

Okto juga berkesempatan bertemu dengan bakal calon bupati-wakil bupati (wabup) TTS, Eppy Tahun dan Jhon Army Konay yang saat itu juga datang bersama pendukunganya menemui Daniel Banunaek untuk menyamapikan keikutsertaan mereka di Pilkada TTS, Juni mendatang. Mereka sempat berpose bersama Daniel Banunaek usai pertemuan sekitar satu jam tersebut. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *