Kamis, Pameran Pembangunan, Festival Budaya & Pasar Malam di Puspenmas

oleh -1.9K views
Kota SoE,Fakta TTS-Pemerintah daerah (pemda) Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar pameran pembangunan, festival budaya dan Pasar malam di lapangan Puspenmas-Kota SoE dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun ini.
Kegiatan tersebut rencananya akan dibuka bupati Ir.Paul VR Mella,M.Si, pada Kamis (23/8/2018) pukul 17.00 wita dan akan ditutup pada 28 Agustus 2018.
Pantia pelaksana, Aba L. Anie yang juga adalah kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) kabupaten TTS, kepada Fakta TTS di ruang kerjanya, Selasa (21/8/2018) mengatakan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diharapkan ikut terlibat sebagai peserta dengan mengadakan stand atau tenda di arena pameran untuk menyajikan informasi dan data tentang program yang telah maupun sementara dilakukan kepada masyarakat.
“ya, semua OPD diharapkan berpartisipasi memberikan data dan informasi kepada masyarakar tentang hasil pembangunan sesuai tupoksi masing masing. ini juga untuk menghapus imej negatif terhadap OPD dalam karnaval kemarin,”katanya.
Ia mengatakan pameran tersebut juga akan dibarengi dengan festival budaya tingkat kabupaten TTS yang mana akan ada atraksi budaya dan pameran kerajinan tangan yang disajikan peserta dari kecamatan-kecamatab.
Untuk menambah kemeriahan pameran dan pasar malam, kata Aba Anie, panitia juga menyiapkan tujuh stand khusus sebagai arena ketangkasan seperti permainan, lempar gelang dan Kere-kere.
Peserta pameran tidak hanya dari unsur pemwrintah namun juga dari pihak swasta, BUMN dan BUMD.
Hingga Selasa (21/8/2018) siang sudah 52 peserta yang mendaftar. Sejak Selasa pagi sudah terlihat kesibukan di lapangan pusoenmas. Karyawan sejumlah OPD terlihat mulai memasang tenda atau stand OPD.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *