LKPj Bupati TTS Diserahkan Besok

oleh -1.5K views
Kota SoE,Fakta TTS-Dokumen Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tahun 2017 akan diserahkan Pemerintah daerah (pemda) TTS ke DPRD TTS pada Rabu (25/4/2018) besok.
“semua dokumen sudah siap, LKPj, ILPPD dan lainnya. besok kita serahkan,”demikian disampaikan sekretaris daerah (sekda) TTS Marten Selan,SH didampingi Yoppy Tahun kasubag di bagian Tata pemerintahan setda TTS kepada wartawan di kantor DPRD TTS, Selasa (24/4/2018)
ia mengakui ada keterlambatan penyeragan dokumen tersebut oleh pemda ke DPRD. keterlambatan ini dikarenakan laporan pertanggungjawaban dana BOS yang terlambat dimasukan. Pertanggungjawaban dana BOS untuk SD dibuat oleh 357 sekolah dan SMP sebanyak 96 sekolah.
“terlambat ini karena pertanggungjawaban dana BOS yang terlambat dimasukan,”katanya.
Sebelumnya Eggy Usfunan ketua fraksi PKB, Rabu (11/4/2018) mengatakan sesuai skedul anggaran mestinya dokumen LKPj sudah dalam pembahasan di DPRD karena aturannya dokumen LKPj itu sudah harus ada atau diterima DPRD TTS tiga bulan setelah tahun anggaran berakhir. “Mestinya saat ini dalam pembahasan karena aturannya tiga bulan setelah berakhir tahun anggaran (2017) sudah harus diterima DPRD untuk dibahas,”kata Eggy.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *