Pemda, DPRD, Rekanan di Ruang Banggar, Wartawan Tak Diijinkan Masuk 

oleh -2.6K views

Kota SoE,Fakta TTS-Maksud kedatangan sejumlah rekanan di kantor DPRD TTS, Rabu (8/8/2018) untuk bertemu dan meminta penjelasan bupati TTS, Ir.Paul Mella, M.Si terkait realisasi pembayaran tunggakan jasa pekerjaan konstruksi mereka berhasil. Meski sempat menunggu sejak pagi pertemuan akhirnya terjadi malam hari sekitar pukul 20.00 wita di ruang sidang DPRD TTS usai paripurna. pertemuan tersebut juga diikuti sejumlah anggota DPRD TTS.

Pertemuan di ruang sidang DPRD TTS hanya berlangsung beberapa saat dan kemudian dilanjutkan di ruang rapat Banggar setelah rehat makan malam.

wartawan tidak dibolehkan masuk untuk memantau langsung pemabahasan di ruang banggar yang tertutup rapat itu.
“tidak, tidak bisa (masuk) nanti disampaikan saja setelah pertemuan,”kata Jean Neonufa menuju ruang banggar saat ditanya wartawan.

Pertemuan di ruang banggar itu dari unsur pemerintah ada bupati Paul Mella, sekda Marten Selan, kepala Bappeda, I Gde Witadarma, kepala Bapenda Aba Anie, asisten III Maksi Oematan, sejumlah pimpinan SKPD. dari unsur DPRD ada ketua Jean Neonufa, David Boimau, Marten Tualaka, Sefrid Nau, Uksam Selan, Ruba Banunaek, Robby Faot dan sejumlah anggota DPRD serta sejumlah kontraktor/rekanan diantaranya Yarid Pasumain, Bakri Un, Yedi Dama dan lainnya.

Dari luar ruang Banggar, terdengar jelas suara keras David Boimau yang mempersoalkan tertundanya pembayaran hak rekanan tersebut.

Hingga pukul 23.10 wita pertemuan masih berlangsung.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *