Pita Kuning “VJ-Berani” di Deklarasi Victory-Joss di GOR Nekmese

oleh -1.9K views

Kota SoE, Fakta TTS-Bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat dan Josef Naisoi, paket Victory-Joss, Kamis (18/1/2018) siang puk 15.00 wita dideklarasi sebagai pasangan calon oleh partai NasDem, Golkar, Hanura dan PPP di Gedung Olahraga  (GOR) Nekmese SoE. Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan di kabupaten Kupang, Sumba dan Flores.

Diantara ribuan massa yang memadati lantai satu dan dua GOR Nekmese ada kelompok massa yang menarik perhatian dengan kepala yang terlilit pita kuning bertuliskan “VJ Berani” massa ini duduk berkelompok dibeberapa titik. Ada yang di lantai dua bagian kiri gedung, bagian kiri lantai satu dan bagian kanan depan lantai dua gedung.
Kelompok massa ini berdiri dan berteriak “victpry-Jos Berani” ketika paket balon bupati-wabup TTS, Eppy Tahun-Army Konay memasuki GOR menyusul paket balon Victory-Joss dan Paket balon bupati-wabup TTS Obed Naitboho-Aleks Kase yang sudah lebih dulu masuk bersama petinggi partai pendukung paket Victory-Joss, NasDem, Golkar, Hanura, PAN dan PPP. Paket Tahun-Konay yang bertagline Berani (Beringin Hati Nurani) didukung partai Golkar dan Hanura sementara paket Naitboho-Kase didukung NasDem, PKPI dan PAN.
Pemgakuan salah seorang massa berpita kuning bahwa mereka adalah simpatisan paket balon bupati-wabup Eppy Tahun-Army Konay.
Sorakan massa berserban kuning kembali terdengar ketika ketua DPD I Golkar NTT, Melki Lakalena menyapa nama balon paket Berani, Eppy Tahun-Army Konay.(Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *