Uang Iuran KSP Nekmese Se’i Ditangan Anggota

oleh -4K views

Kota SoE, Fakta TTS-Pertanyaan sejumlah anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nekmese di desa Se’i kecamatan Kolbano kabupaten TTS, provinsi NTT soal keberadaan uang iuran anggota sebesar Rp 90-an juta yang belum dipertanggungjawabkan, terjawab.

Ketua KSP Enos Biaf yang berhasil dikonfirmaai melalui sambungan telepon David Boimau, salah satu anggota, Selasa (17/4/2018) mengatakan dana iuran jutaan rupiah tersebut masih ditangan sejumlah anggota yang mengajukan pinjaman. “Uangnya ada dianggota yang pinjam,”kata Biaf yang terpilih jadi kades Se’i periode 2018-2024.
Ia mengatakan dana tersebut tidak hilang dan pertanggungjawaban pengelolaannya akan dibuat bersama dinas koperasi kabupaten TTS, Rabu (18/4/2018). “Saya sudah diundang ke dinas koperasi untuk datang Rabu besok. Mau buat pertanggungjawaban pengelolaan dana dan bantuan yang diterima koperasi,”katanya.
Kasus ini telah dilaporkan secara tertulis oleh 90-an anggota ke Kejari TTS tanggal 9 Maret 2018 lalu dan Kajari TTS, Fachrizal kepasa Fakta TTS pekan lalu bahwa akan menelusuri laporan tersebut. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *