Buka PBVSI Cup I, Bupati TTS: “Jadwal Event Olahraga di TTS Perlu Diatur Agar Kota Ramai Terus”

oleh -2.7K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Eppy Tahun, Rabu (11/12/2019) malam membuka event open turnamen bola volley PBVSI TTS cup I di lapangan bola volley samping SMA Kristen Effata SoE.

Ia mengapresiasi event tersebut namun ia berharap kedepan jadwal event olahraga di kabupaten TTS perlu diatur sedemikian rupa agar tidak berdekatan dalam satu bulan. Ini karena disadari event olahraga mendapat antusiasme yang besar dari warga TTS yang mana bisa dilihat dari keramaian dalam setiap eventnya.

Ia menghendaki agar keramaian tersebut bisa terus terasa oleh masyarakat dengan adanya event-event olahraga setiap bulannya.

Dalam bulan November dan Desember ini saja kata bupati ada sekian banyak even olahraga yang berdekatan pegelarannya dari sepak bola, bola volley, futsal, road race, off road dan lain. “Sambutan masyarakat cukup bagus, kota jadi ramai tapi coba kedepan diatur agar waktu pelaksanaannya tidak berdekatan sehingga ramainya bisa ada terus,”katanya.

Open turnamen bola volley tersbeut diikuti 34 tim putera -puteri dari sejumlah kecamatan di TTS dan Kota Kupang. Total hadiah mencapai Rp 125 juta dengan juara pertama Rp 20 juta. Para juara selain mendapat hadiah uang pembinaan dan piala  juga piagam penghargaan.

Roy Babbys, ketua PBVSI kabuoaten TTS yang juga adalah ketua panitia event tersebut berharap ada dukungan Pemda dan DPRD TTS agar event tersebut dapat digelar setiap tahunnya.

Sementara Wakil Ketua I DPRD TTS Religius Usfunan mengtakan event tersebut sebagai ajang mencetak atlet bola volley sehingga DPRD mendukung penuh event-event olahraga yang digelar di kabupaten TTS.

Pembukaan event PBVSI Cup 1 TTS ditandai dengan pembakaran Kembang Api oleh Bupati Eppy Tahun bersama Religius Usfunan, Kapolres TTS,AKBP. Arya Shandy, Kajari TTS Fachrizal dan sejumlah pimpinan OPD kabupaten TTS. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *