Bupati Eppy Tahun Lantik 96 Pejabat di Taman Rekreasi Bu’at, Wabup Army Tak Hadir

oleh -3K views
Kota SoE,fakta-tts.com – Ada yang baru yang dilakukan bupati Eppy Tahun,ST,MM dan wakil bupati Army Konay,SH dalam mutasi pejabat lingkup kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) kali ini. Jika kepemimpinan sebelumnya acara pelantikan selalu di lakukan di kantor bupati maka sudah dua kali pelantikan pejabat digelar Eppy Tahun dan Army Konay di luar gedung.
Pada mutasi perdana beberapa bulan lalu pelantikan dilakukan di desa Fatumnutu kecamatan Polen maka dalam mutasi kedua untuk jabatan eselon III dan IV ini, pelantikan pejabatnya digelar di tempat Taman rekreasi Bu’at di desa Noinbila kecamatan Molo selatan. Pelantikan digelar Kamis (17/10/2019) pagi untuk 96 pejabat baru.
Wabup Army Konay tak tampak dalam acara pelantikan tersebut. Wabup Army yang dikonfirmasi mengatakan bahwa ia tak dapat hadir dalam pelantikan tersebut karena sementara berada di Kupang untuk bertemu gubernut NTT. “Saya lagi di Kupang ketemu pak Gubernur jam 9,”kata Wabup Army lewat layanan WhatsApp.
Bupati Eppy Tahun kepada fakta-tts.com mengatakan pelantikan sengaja di gelar di taman Bu’at sebagai suatu bentuk upaya Pemda mendorong pembangunan pariwisata TTS. “Ini untuk mendorong pariwisata,”demikian disampaikan bupati Eppy Tahun melalui layanan WhatsApp.
Pantauan fakta-tts.com bupati Eppy dan pejabat yang dilantik mengenakan pakaian adat. Acara pelantikan disaksikan ratusan ASN yang duduk bergerombol di sekitar tenda pelantikan yang ada tepat di tengah taman Bu’at.
Setiap undangan yang masuk untuk mengikuti acara pelantikan dikenakan pembayaran karcis masuk Rp 1.000/orang. Tak terkecuali wartawan yang masuk meliput acara tersebut.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *