Bupati TTS Perintahkan Bongkar Pekerjaan CV Puteri Tunggal di Terminal Kota SoE

oleh -3.3K views

Kota SoE,fakta-tts.com – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Eppy Tahun, Selasa (8/10/2019) pagi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pekerjaan rehab bangunan terminal Kota SoE.

Bupati Eppy Tahun tampak geram begitu melihat dua bangunan yang dikerjakan CV. Puteri Tunggal itu tanpa jendela. “ini di area publik yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat. Masyarakat perlu lihat langsung kedalam, kenapa tidak ada jendela, perencanaan seperti apa ini,”kata bupati.
Ia meminta pekerjaan bangunan yang hampir rampung tersebut di bongkar dan di pasang jendela di setiap sisi bangunan seperti bangunan sebelumnya. “Buat kembali seperti semula yang ada jendelanya. Perencanaannya dirubah, rapat sekarang untuk rubah bangunan ini, harus ada jendela,”katanya.
Bahkan bupati Eppy mengancam akan copot Julius Taneo dari jabatan kadis perhubungan jika apa yang disampaikan tidak diikuti. “Kalau ini tidak jalan saya copot dari jabatan,”kata bupati Eppy sambil berjalan menuju kendaraan dinasnya meninggalkan Julius Taneo yang berdiri bersamanya.
Julius yang diwawancarai fakta-tts.com mengatakan gambar bangunan tersebut sudah direvisi. “Ada sekitar empat jendela di dua bangunan tersebut yang mau dipasang,”kata Julius.
Disampaikan perencanaan bangunan tersebut dibuat oleh Bernad Olin.
Pekerjaan tersebut bernilai Rp 333 juta lebih dengan masa kerja dari 2 September 2019 sampai denhan 30 November 2019. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *