Caleg Gerindra Dapil 4 TTS Meninggal, Dipastikan Lolos

oleh -2.2K views

Kota SoE,Fakta TTS- Bertolens Liufeto, caleg partai Gerindra dari dapil 4 kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang dipastikan lolos menjadi anggota DPRD TTS periode 2019-2024 meninggal Rabu (8/5/2019) sekira pukul 11.00 Wita di RS Siloam Kupang.

Bertolens dipastikan lolos untuk kedua kalinya menjadi anggota DPRD TTS karena meraih suara terbanyak dari 9 orang caleg Gerindra di dapil tersebut. Itu berdasarkan rekapitulasi suara dalam pleno KPU TTS.
Bertolens mengamankan kursi terakhir untuk partai Gerindra di dapil tersebut dengan meraih 942 suara dari total suara yang diraih Gerindra sebanyak 2.584.
Pihak pengurus partai Gerindra TTS, Aleksander Nubatonis menginformasikan Betolen meninggal di RS Siloam Rabu pagi setelah menjalani perawatan beberapa lama. kata Nubatonis yang bersangkutan sudah tidak ada komunikasi lagi dengannya mulai perhitungan suara di KPU TTS, tanggal 2 Mei 2019 lalu. Nubatonis mengakui kalau Bertolens dipastikan kembali terpilih mewakili Gerindra dari dapil TTS 4 untuk periode 2019-2024.
Sementara Yuliana Makandoloe, bendahara partai Gerindra TTS menginformasikan dari RS Siloam Kupang bahwa yang bersangkutan baru masuk RS pada Selasa (7/5/2019). Dan rencana kedatangan beliau ke RS untuk mencuci darah atas sakit yang dialami. (Jmb)
_______________
Foto: Bertolens Liufeto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *