Pemilu Aman, MUI TTS: “Jaga Ketentraman dan Persaudaraan”

oleh -1.7K views

Kota SoE,fakta-tts.com – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) H. Rahmat Hasan,Ba,Spd mengapresiasi sinergitas TNI, Polri dan masyarakat dalam pelaksanaan tahapan Pemilu di kabupaten TTS yang berlangsung damai baik sebelum maupun sesudah pencoblosan tanggal 17 April 2019 lalu. Suasana lingkungan yang tertib,tentram dan aman yang hingga kini masih dirasakan dilingkungan masyarakat  dinilai tidak lepas dari kerjasama yang baik antara semua elemen masyarakat di TTS.

Karena itu Rahmad Hasan menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat terutama TNI dan Polri yang telah mengawal tahapan pemilu sehingga dapat diikuti dengan baik oleh masyarakat .

Ia mengimbau kepada umat muslim dan warga TTS umumnya agar dalam menanti hasil pemilu dari KPU dan setelahnya, agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman dalam beraktifitas.

Hubungan  persaudaraan yang telah terbina baik di TTS kata Rahmad agar dipelihara dengan baik dengan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang bisa memecah belah kerukunan di masyarakat. “Mari kita jaga ketentraman, ketenangan, persaudaraan untuk kedamaian. membangun Indonesia dengan damai, Indonesia adalah rumah kita bersama, harus kita jaga,”kata Rahmad, Sabtu (4/5/2019) di SoE,l-ibukota kabupaten TTS.(ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *