Polres TTS Tabur Bunga di Dermaga Kolbano

oleh -2.8K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tanggal 1 Juli 2019 Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melakukan upacara Tabur bunga di dermaga Kolbano kecamatan Kolbano pada Kamis (4/7/2019). Ini untuk mengenang jasa para pahlawan  Kepolisian RI yang telah wafat dalam memperjuangkan kedaulatan NKRI.
Upacara tabur Bunga di laut Kolbano tersebut dipimpin langsung Kapolres TTS  AKBP Totok Mulyanto DS. S.IK dihadiri oleh Waka Polres TTS, para Kabag, Kasat, para Kapolsek Jajaran Polres TTS, sejumlah personil Polres TTS, dan pengurus Bhayangkari Polres TTS.
“ini dalam rangka mengenang jasa pahlawan Kepolisian yang telah gugur demi keutuhan NKRI. kegiatan ini salah satu  dalam rangkaian peringatan HUT bhayangkara Ke 73, sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan yakni Pengobatan gratis, anjangsana ke panti asuhan dan ke purnawirawan yang ada di wilayah kota Soe,” ujarnya.
Dari pantauan sebelum tabur bunga dilaksanakan  pelarungan jeans bunga yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS.
Keesokan harinya atau pada
Jumat (5/702019) pagi kegiatan memperingat HUT Bhayangkara ke-73 dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas Kapolres Totok Mulyanto didampingi Dandim 1621/TTS dan Kajari TTS pukul 08.00 Wita di Mapolres TTS.
Jalan santai ini diikuti Perwira dari Polres TTS, Perwira Kodim 1621 TTS, Personil Polres TTS, Personil dari Kodim 1621 TTS, Ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Persit.
Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam sehat bersama di lapangan Mapolres TTS
“Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya sebagai olahraga bersama tetapi juga sebagai silahturahmi demi menjaga dan meningkatkan kerukunan yang sudah terjaga baik selama ini,”kata Kapolres Totok.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *